-->

Thursday, December 8, 2016

Takara Tripod for Kamera Action/ DSLR/ SLR/ Handycam

Takara Tripod for Kamera Action/ DSLR/ SLR/ Handycam


Deskripsi Produk
Takara Tripod for Kamera Action/ DSLR/ SLR/ Handycam

Takara Tripod for Kamera Action/ DSLR/ SLR/ Handycam merupakan tripod yang terbuat dari bahan aluminium berkualitas dan memiliki 3 sesi kaki yang kuat, sehingga dapat menahan berat hingga 3 kg. Tripod ini memiliki tinggi 55 cm hingga 1.5 meter dan dapat dilipat, sehingga dapat memudahkan Anda untuk membawanya dalam koper atau travel bag. Tipod ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti head with quick release plate, waterpass, Vertical shooting position, 3-way smooth pan head, leg lock type, dan self leveling rubber feet, serta tas untuk tripod. Tripod ini juga dilengkapi dengan mount untuk kamera action dan kompatibel dengan kamera Gopro, SJ4000, SJ5000, Xiaomi Yi, SLR/DSLR, Camera, Handycam.

SKU Number: INY-25087-00166
Product Code: MTA-0107128

Spesifikasi
Takara Tripod for Kamera Action/ DSLR/ SLR/ Handycam

Beban Maksimum
3kg
Tinggi Maksimum
140cm
Tinggi Minimum
55cm
Material
Alumunium
Brand
Takara


Detail Produk

Terbuat dari bahan aluminium berkualitas
Kompatibel dengan kamera Gopro, SJ4000, SJ5000, Xiaomi Yi, SLR/DSLR, Camera, Handycam
Memiliki 3 sesi kaki yang kuat
Fitur : head with quick release plate, waterpass, Vertical shooting position, 3-way smooth pan head, leg lock type, dan self leveling rubber feet, serta tas untuk tripod
Dilengkapi dengan mount untuk kamera action



Tripod memang kebutuhan salah satu fotografer atau orang yang memiliki hobi fotografi. Tripod membantu Anda untuk mendapatan foto yang stabil dan lebih baik lagi. Takara ECO-173a adalah salah satu Tripod berkualitas tinggi yang akan menjawab kebutuhan fotografi Anda.

Kokoh & Stabil
Tripod ini terbuat dari bahan dasar tripod yaitu aluminium dan mampu menopang berat kamera hingga 2 kg. Tripod ini memiliki tinggi maksimum 1.05 m, serta tinggi minimum hanya 37 cm. Anda sekarang dapat dengan nyaman mengambil gambar atau merekam situasi dengan tripod ini, tanpa perlu khawatir ukuran dan berat tripod saat dibawa travelling.

Size kecil namun Kokoh
Takara eco-173a dapat dilipat hingga 37 cm sehingga memungkinkan Anda menyimpan tripod dengan pemakaian tempat yang minimal seperti pada travel bag maupun koper Anda.Setiap pembelian tripod ini juga sudah termasuk tas tripod. Dibalik ukurannya yang kecil, Takara eco-173a memiliki kaki yang kuat dan kokoh sehingga mampu menopang beban hingga 2Kg. Sangat cocok bagi anda pengguna DSLR Entry Level, Smartphone maupun Tablet Photography.

Previous
Next Post »